• .
  • Akyas Official: Klan - Klan Di Naruto

    Thursday, March 29, 2012

    Klan - Klan Di Naruto



     Klan (一族, Ichizoku; Secara harfiah berarti "keluarga"), dalam arti sebenarnya adalah, mengacu pada keluarga atau kelompok shinobi yang membentuk unit dasar dari sebuah desa shinobi. Sebagian besar klan diketahui dimulai sebagai pasukan militer, tentara bayaran, sejak sebelum Perang Dunia Shinobi Pertama. Klan Senju dan klan Uchiha adalah klan pertama yang diketahui telah sepakat untuk menetap dan membentuk sebuah desa shinobi yang difasilitasi dengan membuat perjanjian dengan Daimyo dari negara yang mereka huni. Banyak Klan yang kemudian mengikuti contoh dari Senju dan Uchiha membentuk sebuah desa shinobi, kemudian berdirilah Lima Negara Besar Shinobi yang memilik masing masing satu desa shinobi seperti yang dikenal saat ini.

    Keanggotaan dalam suatu klan biasanya ditentukan oleh hubungan darah dan genetika, yang akan sangat penting dalam penggunaan kekkei genkai ataupun teknik rahasia. Tekhnik tekhnik dan kemampuan membuat suatu klan banyak ditakuti dan sangat terkenal di seluruh negara. Klan dapat terdiri dari banyak individu atau beberapa keluarga besar (seperti Kaguya dan Hyuga), klan banyak disebutkan dan terlihat dalam cerita yang memperlihatkan Klan agak terbatas pada keluarga inti.

    Daftar Nama Nama Klan
    1. Klan Aburame
      Klan Aburame (油 女 一族, Aburame Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure. Mereka memiliki ciri khas penggunaan serangga sebagai senjata dalam pertempuran. Serangga hidup dalam sebuah sistim simbiosis dalam tubuh seorang aburame. Saat lahir, anggota klan ini ditawarkan jenis serangga yang disebut kikaichū, yang akan mereka miliki, yang kemudian akan bersarang di bawah kulit mereka.
       
    2. Klan Akimichi
      Klan Akimichi (秋 道 一族, Akimichi Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure. Klan ini memiliki lima belas generasi, dengan Choza Akimichi menjadi pemimpin generasi kelima belas dan Choji anaknya diproyeksikan menjadi pemimpin generasi ke enam belas.
       
    3. Klan Amagiri
      Klan Amagiri (天 雾 一族, Amagiri Ichizoku) adalah salah satu dari tiga klan yang berasal dari Yumegakure yang muncul di Naruto Shippūden: Kizuna Drive. Mereka adalah pendiri Yumegakure.
       
    4. Klan Fūma
      Klan Fūma (风魔 一族, Fūma Ichizoku) adalah sebuah klan ninja yang terkenal di Amegakure dan Negara Api. Tidak diketahui pasti dari mana mereka berasal. Mereka dikenal sebagai klan yang agresif dan petarung, menggunakan senjata khas mereka, suriken raksasa yang disebut Fūma Shuriken, senjata berbilah empat ini dikatakan memiliki ketajaman yang sangat tajam.
       
    5. Klan Hirasaka
      Klan Hirasaka (比 良 坂 一族, Hirasaka Ichizoku) adalah salah satu dari tiga marga yang berasal dari Yumegakure yang muncul di Naruto Shippūden: Kizuna Drive.
       
    6. Klan Hōzuki
      Klan Hōzuki (鬼 灯 一族, Hōzuki Ichizoku) adalah sekelompok ninja yang berasal dari Kirigakure dengan kemampuan untuk mengubah tubuhnya ke bentuk cair.
       
    7. Klan Hyuga
      Klan Hyuga (日 向 一族, Hyuga Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure. Semua anggota yang lahir dalam keluarga ini memiliki Byakugan, sebuah Genkai kekkei yang memberikan kemampuan penglihatan jarak jauh dan bisa melihat 360 derajat mengelilingi mereka serta kemampuan untuk melihat menembus benda padat dan bahkan bisa melihat sistem sirkulasi chakra.
       
    8. Klan Inuzuka
      Klan Inuzuka (犬 冢 一族, Inuzuka Ichizoku) atau Keluarga Inuzuka (犬 冢 家, Inuzuka-ke) adalah keluarga shinobi di Konohagakure yang dikenal dengan penggunaan ninken (anjing ninja) sebagai rekan bertempur mereka. Mereka mudah diidentifikasi oleh tanda khas taring merah di pipi mereka .
       
    9. Klan-nya Jugo
      Klan ini merupakan keluarga yang tidak diketahui, berasal dari daerah yang tidak dikenal. Para anggota klan ini memiliki kemampuan bawaan untuk menyerap energi alam (自然 エネルギー, shizen enerugī) dari lingkungan mereka karena tubuh mereka yang khusus. Setelah menyerap energi alam, mereka akan mengamuk tak terkendali karena ketidaksiapan mereka mengalami lonjakan energi itu.
       
    10. Klan Kaguya
      Klan Kaguya (かぐ や 一族, Kaguya Ichizoku) adalah klan yang sekarang sudah punah, yang dikenal sangat biadab. Anggota yang terpilih, Kimimaro, memiliki kekkei genkai yang disebut Shikotsumyaku, kemampuan ini itu begitu kuat sehingga bahkan klan Kaguya yang "mencintai perang" sekalipun takut dengan kemampuan Kimimaro itu. Kecuali Kimimaro, klan itu membunuh habis ketika menyerang Kirigakure dalam sebuah usaha yang gagal untuk memamerkan kekuatan mereka. Klan itu sangat biadab dan tidak memiliki taktik ketika akan berperang, dan menolak untuk mundur bahkan ketika terkepung dan benar-benar kalah jumlah. Mereka lebih memilih bertarung sampai mati untuk sebuah kesenangan.
       
    11. Klan Nara
      Klan Nara (奈良 一族, Nara Ichizoku) atau keluarga Nara (奈良 家, Nara-ke) terkenal dengan kecerdasan mereka, kemampuan manipulasi bayangan yang menjadi ciri khas mereka, walaupun bukan kekkei genkai, dan merawat rusa seperti Rikumaru, yang merumput di area yang luas di dalam kawasan hutan klan Nara. Shikaku Nara adalah pemimpin saat ini untuk klan Nara.
       
    12. Klan Ryu
      Klan Ryu (龙 一族, Ryu Ichizoku) adalah klan yang muncul di Naruto Shippūden: Dragon Tawarikh Blade.
       
    13. Klan Sarutobi
      Klan Sarutobi (猿 飞 一族, Sarutobi Ichizoku) adalah sebuah klan yang berpengaruh dari Konohagakure. Klan ini telah menghasilkan beberapa anggota terkemuka yang memegang posisi otoritas tinggi, seperti Hokage, atau keanggotaan dalam Dua Belas Ninja Pelindung. Semua anggota yang diketahui juga telah mengobarkan atau memegang teguh "Will of Fire".
       
    14. Klan Senju
      Klan Senju (千手 一族, Senju Ichizoku) adalah sekelompok shinobi yang dianggap sebagai klan terkuat di dunia ninja selama era peperangan sebelum berdirinya desa-desa tersembunyi. Bersama dengan saingan abadi mereka, klan Uchiha, mereka berjasa mendirikan sistem desa tersembunyi pertama, yang dinamai Konohagakure dan membuat banyak desa desa tersembunyi lain mengikuti jejak Konoha, menjadi desa desa tersembunyi.
       
    15. Klan Shirogane
      Klan Shirogane (白银 一族, Shirogane Ichizoku; Secara harfiah berarti "Klan Putih kesilver silveran") adalah klan Puppet dari Sunagakure yang muncul di Naruto: Uzumaki Chronicles 2. Mereka adalah antagonis utama dari Game ini.
       
    16. Klan Tenro
      Klan Tenro (天狼 一族, Tenro Ichizoku) adalah sebuah klan ninja yang berasal dari Yumegakure di Naruto Shippūden: Kizuna Drive.
       
    17. Klan Uchiha
      Klan Uchiha (うち は 一族, Uchiha Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure, tetapi sekarang hampir punah setelah peristiwa pembantaian klan.
       
    18. Klan Uzumaki
      Klan Uzumaki (うずまき 一族, Uzumaki Ichizoku) adalah sebuah klan terkemuka di Uzushiogakure. Mereka adalah saudara jauh dari klan Senju dan hubungan keduanya sangat baik. Sebuah aliansi yang berasal dari hubungan baik ini juga diperluas ke desa tersembunyi mereka berdua,Konohagakure dan Uzushiogakure. Simbol Uzushiogakure juga terintegrasi di seragam Ninja, Jaket, serta di pundak seragam Ninja Konohagakure sebagai tanda persahabatan dan saling percaya antara dua desa. Ini berlangsung terus menerus sampai saat ini, untuk mengenang persahabatan mereka. Bahkan hal ini tetap dipertahankan bertahun-tahun setelah kehancuran Uzushiogakure.
       
    19. Klan Yamanaka
      Klan Yamanaka (山 中 一族, Yamanaka Ichizoku) adalah keluarga ninja yang berasal di Konohagakure. Mereka mengkhususkan diri dalam tekhnik pikiran, serta memiliki dan menjalankan toko bunga di desa.
       
    20. Klan Yotsuki
      Klan Yotsuki (夜月 一族, Yotsuki Ichizoku) adalah sebuah klan dari Kumogakure. Dalam upaya Tim Taka untuk menangkap Killer Bee, mereka menginterogasi anggota klan ini. Tapi dia tidak mau menjual rekannya sendiri, sehingga Sasuke menggunakan genjutsu untuk membuat dia mengatakan lokasi Bee.
       
    21. Klan Yuki
      Klan Yuki (雪 一族, Yuki Ichizoku) tinggal di Negara Air. Beberapa waktu lalu, negara itu mengalami perang saudara. Dalam perang ini, mereka membela sisi yang berbeda satu sama lain dan menggunakan ninja dalam pertempuran, yang beberapa di antaranya memiliki kekkei genkai. Setelah perang berakhir, kenangan pertempuran yang mengerikan masih tertinggal di pikiran mereka para korban perang, menyebabkan maraknya penganiayaan terhadap orang-orang dengan kekkei genkai. Karena itu, klan Yuki, yang anggotanya memiliki Kekkei Genkai Elemen Es, bersembunyi.


    Klan Klan dalam Anime
    1. Klan Fūma (Negara Bunyi) *berbeda dengan Klan Fūma yang ada diatas
      Klan Fūma (ふ うま 一族, Fūma Ichizoku) adalah klan dari Negara Sawah, di mana Orochimaru kemudian mendirikan Land of Sound. Klan ini mengkhususkan diri dalam menggunakan benang chakra. Beberapa anggota mereka yang paling kuat ditipu oleh Orochimaru, yang berjanji untuk mengembalikan status klan mereka, dan digunakan dalam percobaan perkembangannya Kinjutsu.
       
    2. Klan Kamizuru
      Klan Kamizuru (上 水流 一族, Kamizuru Ichizoku) adalah sebuah klan pengguna lebah dari Iwagakure yang pernah sangat terkenal.
       
    3. Klan Kedōin
      Klan Kedōin (祁 答 院 一族, Kedōin Ichizoku) adalah klan kecil yang dipimpin oleh Agari Kaisen.
       
    4. Klan Kohaku
      Klan Kohaku adalah klan shinobi yang memiliki sebuah desa dekat perbatasan Negara Api dengan yang Amegakure. Desa ini adalah salah satu dari banyak desa yang diserang oleh Tim Furido, dan semua penduduk desa kemudian dibantai.
       
    5. Klan Kubisaki
      Klan Kubisaki (Kubisaki Ichizoku) adalah sebuah klan punah dari "Land of Neck".
       
    6. Klan Kurama
      Eksklusif untuk anime, klan Kurama (鞍马 一族, Kurama Ichizoku) adalah sebuah klan dari pengguna genjutsu yang sangat terampil. Klan ini memiliki bakat dalam genjutsu  disebabkan oleh Genkai kekkei yang tidak disebutkan namanya yang dimiliki oleh Klan ini. Namun, hanya sesekali setiap beberapa generasi, anggota klan yang lahir dengan keterampilan yang sangat besar seperti dalam genjutsu, dimana mereka benar-benar dapat menghasilkan efek nyata yang terjadi dalam kenyataan dari sebuah ilusi.
       
    7. Klan Shiin
      Klan Shiin adalah Klan shinobi kecil dari Negara Sawah, di mana Orochimaru mendirikan Negara Bunyi. Meskipun mereka klan kecil, mereka memiliki cita-cita tinggi. Setelah Otogakure didirikan, semua anggota terampil bergabung dengan Otogakure. Namun ketika permintaan dari daimyo berhenti, pemimpin mereka kehilangan alasan untuk hidup sebagai ninja dan beralih ke tambang emas.
       
    8. Klan Tsuchigumo
      Klan Tsuchigumo (土 蜘蛛 一族, Tsuchigumo Ichizoku) adalah klan yang membuat kesepakatan dengan Hokage Ketiga selama Perang Dunia Shinobi Ketiga. Pemimpin klan pada waktu itu, En no Gyōja, mengembangkan teknik yang bisa menghancurkan seluruh desa. Dengan ketentuan dari perjanjian dengan Hokage Ketiga, En no Gyōja menyatakan teknik itu dilarang, dengan imbalan perlindungan yang akan diberikan oleh Konoha pada saat mereka membutuhkan perlindungan.
       
    9. Keluarga Wagarashi
      Keluarga Wagarashi (ワガラシ 一家, Wagarashi ikka) adalah musuh dan saingan terbesar dari keluarga Wasabi.
       
    10. Keluarga Wasabi
      Keluarga Wasabi (ワサビ 一家, Wasabi ikka) adalah musuh dan saingan terbesar dari keluarga Wagarashi. Selama bertahun-tahun kedua klan ini telah memperjuangkan kepemilikan Pelabuhan Degarashi. Jirōchō Wasabi adalah pendiri dan kepala klan.
       
    11. Watari Ninja
      Ninja Kelana (Watari Ninja) adalah sekelompok kecil missing-nin yang dipimpin oleh Hoki. Sebagian besar anggota memakai masker untuk menyembunyikan identitas mereka.
    Nama Klan Simbol Klan Asal Anggota Yang Diketahui
    Aburame
    Konohagakure Muta Aburame
    Shibi Aburame
    Shikuro Aburame
    Shino Aburame
    Torune
    Akimichi
    Konohagakure Chōji Akimichi
    Chōza Akimichi
    Torifu Akimichi
    Ibunya Chōji (Anime)
    Amigiri _none_ Yumegakure Gensui Amigiri
    Taisa Amigiri
    ma -unknown-
    (terkenal di Negara Api dan Amegakure)
    Tubuh pertama Chikushōdō Pain (Nagato version)
    Hirasaka _none_ Yumegakure Yomito Hirasaka
    Hōzuki
    Kirigakure Mangetsu Hōzuki
    Suigetsu Hōzuki
    Nidaime Mizukage
    Hyuga
    Konohagakure Tetua Hyūga
    Hanabi Hyūga
    Hiashi Hyūga
    Hinata Hyūga
    Hizashi Hyūga
    Hoheto Hyūga (Manga)
    Kō Hyūga
    Neji Hyūga
    Tokuma Hyūga
    Ibunya Hinata (Anime)
    Inuzuka
    Konohagakure Hana Inuzuka
    Kiba Inuzuka
    Tsume Inuzuka
    Kuromaru
    Akamaru
    Haimaru bersaudara
    Klan-nya Jugo _none_ -unknown- Jugo
    Kaguya
    -unknown- Kimimaro
    Kepala Keluarga Kaguya
    Nara
    Konohagakure Ensui Nara (Manga)
    Shikaku Nara
    Shikamaru Nara
    Yoshino Nara
    Ryu _none_ -unknown- Akari Tatsuhiro
    Kuroma Tatsuhiro
    Sarutobi
    Konohagakure Asuma Sarutobi
    Biwako Sarutobi
    Hiruzen Sarutobi
    Konohamaru Sarutobi
    Sasuke Sarutobi
    Anaknya Kurenai
    Senju
    Konohagakure Nawaki
    Hashirama Senju
    Tobirama Senju
    Tōka Senju
    Tsunade
    Mito Uzumaki
    Shirogane
    Sunagakure Gandō
    Ibushi
    Menō
    Tenro _none_ Yumegakure Enzo Tenro
    Ryuka Tenro
    Uchiha
    Konohagakure Fugaku Uchiha
    Hikaku Uchiha
    Inabi Uchiha
    Itachi Uchiha
    Izuna Uchiha
    Kagami Uchiha
    Madara Uchiha
    Mikoto Uchiha
    Obito Uchiha
    Sasuke Uchiha
    Setsuna Uchiha
    Shisui Uchiha
    Tekka Uchiha
    Teyaki Uchiha
    Uruchi Uchiha
    Yakumi Uchiha
    Yashiro Uchiha
    Uzumaki
    Uzushiogakure Karin
    Nagato
    Orang Tua Nagato
    Pemimpin Klan Uzumaki
    Kushina Uzumaki
    Mito Uzumaki
    Naruto Uzumaki
    Yamanaka
    Konohagakure
    Ino Yamanaka
    Inoichi Yamanaka
    Santa Yamanaka (Manga)
    Yotsuki
    Kumogakure Anggota Klan (unnamed)
    Yuki
    Mizu no Kuni Haku
    Ibunya Haku
    Klan dalam Anime
    Fūma
    Otogakure Arashi Fūma
    Hanzaki Fūma
    Jigumo Fūma
    Kagerō Fūma
    Kamikiri Fūma
    Kotohime Fūma
    Sasame Fūma
    Kamizuru
    Iwagakure Jibachi
    Kurobachi
    Suzumebachi
    Shodaime Tsuchikage
    Kedōin
    -unknown- Agari Kaisen
    Kohaku
    Perbatasan Amegakure dan Negara Api -tidak ada yang diketahui nama anggotanya-
    Kubisaki _none_ Kubi no Kuni Kōza Kubisaki
    Kurama
    Konohagakure Murakumo Kurama
    Unkai Kurama
    Uroko Kurama
    Yakumo Kurama
    Shiin
    Otogakure Menma
    Shiin
    Tsuchigumo
    Katsuragizan En no Gyōja
    Hāto
    Hotaru
    Shiranami
    Tonbee
    Tsuchigumo Chief
    Wagarashi
    Cha no Kuni Fukusuke Hikyakuya (Anime)
    Kyūroku Wagarashi (Anime)
    Wasabi
    Cha no Kuni Idate Morino
    Jirōchō Wasabi
    Watari Ninja _none_ -unknown- Hōki
    Hokushin
    Nagare






    Sumber : meitachi.blogspot.com

    0 comments:


    Kaskus

    Only


    :ilovekaskus

    :iloveindonesia

    :kiss

    :maho


    :najis

    :nosara

    :marah


    :berduka


    :malu:

    :ngakak

    :repost:

    :repost2:


    :sup2:

    :cendolbig

    :batabig

    :recsel



    :takut

    :ngacir2:

    :shakehand2:

    :bingung


    :cekpm

    :cd

    :hammer

    :peluk



    :toast

    :hoax:

    :cystg

    :dp


    :selamat

    :thumbup

    :2thumbup

    :angel


    :matabelo


    :mewek:

    :request

    :babyboy:


    :babyboy1:

    :babymaho

    :babyboy2:

    :babygirl


    :sorry


    :kr:

    :travel

    :nohope


    :kimpoi

    :ngacir:

    :ultah

    :salahkamar


    :rate5

    :cool


    :bola


    by Pakto


    :mewek2:

    :rate-5

    :supermaho

    :4L4Y


    :hoax2:


    :nyimak

    :hotrit

    :sungkem


    :cektkp

    :hope

    :Pertamax

    :thxmomod


    :laper


    :siul

    :2malu:

    :ngintip


    :hny

    :cendolnya


    by misterdarvus


    :maintenis:


    :maintenis2:

    :soccer

    :devil


    :kr2:

    :sunny

    Post a Comment

    blog sederhana anak tkj smk n 1 gebang yang bercita-cita menjadi programer komputer..