• .
  • Akyas Official: Profil Lengkap Kakuzu

    Friday, April 27, 2012

    Profil Lengkap Kakuzu

    Kakuzu adalah seorang anggota Akatsuki dan mitra Hidan. Meskipun mereka saling tidak menyukai satu sama lain, kerja tim mereka hampir tanpa cacat, karena mereka melengkapi kemampuan satu sama lain dengan sangat baik. Kisame sambil tertawa dimaksud Hidan dan Kakuzu sebagai "Brothers Zombie" karena fakta bahwa, dalam arti, mereka tidak bisa mati.Ketika ia masih seorang ninja elit setia kepada Takigakure, Kakuzu mengambil misi untuk membunuh Hashirama Senju, Hokage Pertama. Misi ini, namun, berakhir dengan kegagalan karena kekuatan dari Hashirama's Release teknik Wood. Meskipun bahaya yang dihadapi dapat diatasi dalam misi, apa yang ditunggu kembali ke desanya adalah stigma dan hukuman berat terkait dengan kegagalan tujuannya. Sebagai respon terhadap pengobatan ini, salah dikenakan terhadap seorang shinobi yang telah mempertaruhkan hidup dan anggota tubuh pada baris untuk desanya, Kakuzu datang untuk mengadakan kebencian kekerasan ke desanya saat ia melarikan diri dari penjara. Dalam penerbangan dari desa, Kakuzu membunuh para tetua desa, mengambil hati mereka, dan melarikan diri dengan pengetahuan teknik yang paling berharga di desa itu dilarang. Dia membuat hidup dari berburu karunia dan akhirnya bergabung dengan Akatsuki, dan diberi sejumlah mitra, yang sebagian besar dia membunuh, karena marah yang pendek. Inilah sebabnya mengapa dia akhirnya bermitra dengan Hidan, yang tidak bisa dia bunuh.

    Kemampuan 
    Kakuzu adalah seorang ninja sangat kuat, sebagai lawan setiap dia telah melihat pertempuran telah dikalahkan dengan sedikit usaha. Dia memiliki kecakapan taijutsu yang sangat tinggi (karena daya baku dan kecepatan), pasokan luas teknik ninjutsu beberapa elemen (karena teknik Takut unik Bumi Grudge dan dekat dengan senilai abad pengalaman) dan pikiran yang sangat analitis. Sifat-sifat memungkinkan dia untuk melawan beberapa lawan tingkat tinggi yang umumnya mengendalikan kecepatan pertarungan, termasuk Hatake Kakashi luar biasa, Yamanaka Ino, dan Choji Akimichi semua pada waktu yang sama. 
    IntelijenKakuzu ditunjukkan untuk menjadi analis yang tajam, yang agak disebabkan usianya. Dia sangat jeli, dengan mudah melihat bahwa Shikamaru adalah meluangkan waktu untuk merumuskan rencana untuk melawan teknik Hidan, setelah mantan rekannya tertangkap dalam bukunya Shadow Imitasi Teknik. Dia mampu dengan cepat membedakan tujuan dari berbagai serangan Shikamaru bayangan, dan cara dirancang untuk melawan mereka hampir seketika selama pertempuran. Contoh untuk itu adalah ketika Shikamaru dia dan Hidan terperangkap dalam bukunya Shadow Shuriken imitasi Teknik, Kakuzu lengannya terlepas benar, menyembunyikannya bawah tanah dan dengan bantuan, mampu menghapus pisau parit, sehingga berhasil melepaskan diri dari teknik ini. 

    Taijutsu Kakuzu telah menunjukkan kecepatan baku yang besar, mampu menutup jarak besar dalam sekejap mata dan menghilang dari mata terfokus. kekuatan mentah-nya cukup besar untuk menangkap salah satu dari pukulan diperbesar Choji dengan satu tangan dan pukulan ke sebuah gerbang besi, serta mengangkat dan tersedak dua orang secara bersamaan. Ini selanjutnya dilengkapi dengan keterampilan yang sudah ahli nya taijutsu, ditampilkan bila, selama berkelahi dengan Kakashi (yang cukup terampil dalam taijutsu dirinya sendiri) ia dicampur pengerasan dan kemampuan memperluas dengan taijutsu nya. 
    Struktur Tubuh
    Semua kemampuan Kakuzu's berkisar struktur tubuh yang unik, yang terdiri dari ratusan tebal, benang abu-abu gelap terjalin di dagingnya disebut Bumi Takut Grudge, menahan tubuhnya bersama-sama seperti jahitan dari boneka-kain. Hal ini memungkinkan dia untuk memisahkan bagian-bagian tubuh di akan, untuk melakukan serangan fisik jarak jauh, dan menjahit hampir semua cedera yang dideritanya, membuatnya sangat sulit untuk mengalahkan. Benang juga bisa digunakan untuk memperbaiki tubuh orang lain, seperti yang terlihat ketika ia disambungkan lengan Deidara, meskipun ketidakmampuan Hidan untuk mati setelah dipotong-potong menyebabkan dia untuk bersabar Kakuzu yang paling sering. Karena struktur tubuh yang unik, Kakuzu adalah seorang yang bertahan, dapat mengambil serangan langsung dari Kakashi Lightning Cutter tanpa itu menghambat penampilannya. Benang-Nya bahkan kompak bersama-sama untuk membentuk suatu bentuk seperti gurita raksasa tubuhnya, digunakan untuk pertempuran jarak jauh bisa.
    benang Kakuzu itu diberikan kepadanya derajat keabadian (meskipun ia menolak untuk memikirkan cara itu). Benang dapat menembus daging dan tubuh orang lain, sehingga dia untuk menghapus organ mereka dan mengintegrasikan mereka ke dalam tubuh sendiri, sehingga memperpanjang hidupnya. Dia biasanya dihapus hati dengan cara ini, menjaga total lima setiap saat, dan membutuhkan bahwa ia akan menewaskan sedikitnya lima kali dalam pertempuran sebelum ia benar-benar meninggal. 

    Ninjutsu
    Hati diambil dari ninja lainnya yang diberikan afinitas Kakuzu berbagai unsur, bersama dengan pasokan luas chakra. Kekuatan mentah setiap elemen Kakuzu menunjukkan bahkan membuat Kakashi, yang juga mampu beberapa elemen, kaku dengan kagum. Hati individu bisa dilepaskan dari tubuhnya dan terbungkus dalam selimut luas benang, memaksa jantung menjadi anggota badan sebelum terlepas atau membentuk tubuh yang mengerikan dengan topeng sebagai wajahnya. Masker ini bisa bergerak dan menyerang secara mandiri, melepaskan ledakan kuat chakra elemen dari mulut mereka.

        
    * Bumi topeng (Light biru): Tidak diketahui hewan apa topeng ini, seperti yang hancur sebelum dapat dilihat, tetapi hati memiliki bumi-afinitas. Hal ini memungkinkan Kakuzu untuk menggunakan Bumi Release: Bumi Tombak.
        
    * Tiger seperti topeng (Merah): Hati ini memiliki api-afinitas, dan mengambil bentuk harimau setan. Ini bisa Api Release: Cerdas Kerja Keras. topeng ini juga bisa bersatu dengan topeng-Eagle untuk memulai mogok api-angin ganda, yang sudah dekat tak terbendung.
        
    * Bull-seperti topeng (Kuning): Hati ini memiliki petir-afinitas, dan mengambil bentuk semacam biped cacat dengan bahu lebar. Hal ini bisa menggunakan Lightning Release: Salah Kegelapan.
        
    * Topeng Eagle-seperti (Blue): Hati ini memiliki angin-afinitas, dan butuh pada tubuh, aneh berkaki empat, dengan sayap tipis. Hal ini bisa menggunakan Wind Release: Kerusakan Tekanan. Ini bisa bersatu dengan topeng-Tiger untuk memulai mogok api-angin ganda, yang sudah dekat tak terbendung. Kekuatan, bahkan sendirian, mudah diiris beberapa pohon.
        
    * Air: Dalam anime, menggunakan hati kelima ia selalu disimpan di dalam tubuhnya, Kakuzu bisa menggunakan teknik berbasis air. Kakuzu digunakan Air Perkemahan Wall ketika Shikamaru melemparkan tag meledak di dia, dan juga Air Clone Teknik.









    source : lukaspak

    0 comments:


    Kaskus

    Only


    :ilovekaskus

    :iloveindonesia

    :kiss

    :maho


    :najis

    :nosara

    :marah


    :berduka


    :malu:

    :ngakak

    :repost:

    :repost2:


    :sup2:

    :cendolbig

    :batabig

    :recsel



    :takut

    :ngacir2:

    :shakehand2:

    :bingung


    :cekpm

    :cd

    :hammer

    :peluk



    :toast

    :hoax:

    :cystg

    :dp


    :selamat

    :thumbup

    :2thumbup

    :angel


    :matabelo


    :mewek:

    :request

    :babyboy:


    :babyboy1:

    :babymaho

    :babyboy2:

    :babygirl


    :sorry


    :kr:

    :travel

    :nohope


    :kimpoi

    :ngacir:

    :ultah

    :salahkamar


    :rate5

    :cool


    :bola


    by Pakto


    :mewek2:

    :rate-5

    :supermaho

    :4L4Y


    :hoax2:


    :nyimak

    :hotrit

    :sungkem


    :cektkp

    :hope

    :Pertamax

    :thxmomod


    :laper


    :siul

    :2malu:

    :ngintip


    :hny

    :cendolnya


    by misterdarvus


    :maintenis:


    :maintenis2:

    :soccer

    :devil


    :kr2:

    :sunny

    Post a Comment

    blog sederhana anak tkj smk n 1 gebang yang bercita-cita menjadi programer komputer..