• .
  • Akyas Official: Profil Lengkap Laki Olietta Fairy Tail

    Monday, June 18, 2012

    Profil Lengkap Laki Olietta Fairy Tail

     
     
     
     
     
    Laki sebelum memotong rambutnya
    Laki adalah seorang wanita muda tipis tinggi rata-rata dibedakan dengan lurus rambutnya, lavender pucat disimpan dalam mangkuk potongan gaya-seperti, dengan poni yang menutupi bagian kiri dahinya, dan yang benar sisa terkena. Dia juga menunjukkan olahraga rambut panjang pada kasus lain, dengan dua poni membingkai wajah dan keningnya yang ditutupi oleh pinggiran pusat. Dia memiliki mata abu-abu,  dan besar, berwarna gelap pita menghiasi bagian atas kepalanya. Dia selalu menunjukkan mengenakan sepasang kacamata dengan lensa oval.  Setelah waktu 7-tahun skip, satu-satunya perubahan nyata dalam penampilannya adalah rambut, gaya yang mengingatkan dipotong sebelumnya yang panjang, tetapi bergelombang semakin terlihat, dengan poni membingkai wajahnya dan turun ke bahunya yang ondulated, dan dengan seberkas segitiga menutupi dahinya.  pita nya sekarang menandai tempat di mana rambut Laki yang terikat di ekor kuda yang panjang, mencapai ke belakang tengahnya. 
    Pakaian pertama Laki yang terdiri dari mantel berwarna terang mencapai di bawah pinggang, dengan manset gelap tetap mempertahankan warna asli pada tepi punggung mereka, dasi dasi hitam di sekitar, kerah ketat celana gelap terselip di dalam berwarna terang sepatu bot dengan gelap sol, dan sarung tangan cahaya. Dia juga memiliki tas kecil yang gelap dihiasi oleh sepasang hati kecil menggantung di pinggul kanannya, yang tampaknya melekat pada pinggangnya.  Pada tahun X791, Laki olahraga mantel berwarna terang, yang diselenggarakan tertutup di bagian depan dengan cincin, lebih dari gaun, strapless gelap, dengan garis leher mengungkapkan dan serangkaian cahaya berwarna kotak menghiasi bagian bawahnya, yang memiliki sabuk cahaya berputar-putar di sekitar pinggang Laki, dengan tiga peluru seperti benda yang melekat padanya di sisi kiri , dan sepatu gelap. 
    Kepribadian 
    Laki itu ruang
    Dia suka kacamata dan mengenakannya juga, dan dia memiliki rasa tidak suka untuk penyimpang. Laki juga memiliki cara lucu untuk mengekspresikan dirinya, misalnya ia sebut memotong rambut sebagai "memotong rambut", makan sebagai "memberi makan perut", dan tidur sebagai "raut pergi jam berdaya." Dia tampaknya memiliki sedikit sadis samping, sambil menyimpan sejumlah besar perangkat penyiksaan di kamarnya di Hills peri .
    Ringkasan
    Phantom Tuhan busur  
    Laki Olietta selama Perang Phantom
    Dia, bersama dengan anggota lain dari Fairy Tail, menyerang Phantom Tuhan Persekutuan untuk membalas Levy, Jet dan Droy.  Kemudian, ketika mereka mempertahankan gedung serikat dari kehancuran oleh Jose Porla 's Troopers Naungan , ia melihat bahwa phantom MK II, yang melemparkan Istirahat Abyss bergerak "Turtle-ish", yang berarti lebih lambat.  Kemudian, karena berbasis kayu Sihir, ia membantu banyak dengan pembangunan kembali gedung serikat karena telah dihancurkan oleh Phantom Tuhan.
    Memerangi busur Festival  
    Laki pertempuran di Festival Berjuang
    Dia luka di rambutnya, yang membuat anggota gadis beberapa serikat cemburu dan marah padanya. Mereka berusaha untuk menyerang, tapi ia mengalahkan mereka semua.  Selama Festival Berjuang, ia terlihat memerangi beberapa anggota perempuan lain dari serikat dan akhirnya akan dikalahkan oleh Mickey Chickentiger . [13]
    Daphne busur (anime saja) 
    Catatan: Acara di busur ini hanya terjadi di anime dan tidak merupakan bahan kanon.
    Laki bersama dengan anggota lain dari Fairy Tail, tiba untuk memerangi Dragonoid dan menghentikannya dari penghancuran Erza Scarlet .
    X791 busur  
    Tujuh tahun setelah penghancuran Tenrou Pulau , serikat berkurang menjadi kedai kecil dengan hanya beberapa anggota yang tersisa, salah satunya adalah Laki. Sementara di guild, Laki mendekati Jet dan Droy dan mulai memilih pada Droy untuk mendapatkan berat badan. Jet bergabung dan membandingkan Droy untuk Reedus, yang tubuhnya kini langsing. Droy mengabaikan komentarnya dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah bekerja sehari-hari tapi Jet terus memilih pada dia dan bertanya kepadanya apa yang akan Levy mengatakan jika ia melihatnya. Mendengar ini, Droy berteriak bahwa Levy tidak akan kembali, membungkam semua orang di dalam guild, termasuk dirinya sendiri. Tiba-tiba, sekelompok orang dari serikat saingan, memasuki serikat dan mulai menuntut pembayaran atas utang yang peri berutang kepada mereka, tetapi master bara , mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak dapat mengumpulkan cukup uang untuk pembayaran. Kelompok ini kemudian meninggalkan setelah mencemari serikat dan berjanji untuk kembali bulan depan untuk membayar sewa. 
    Laki itu kesedihan
    Setelah kelompok itu pergi, semua orang dalam buku sketsa serikat pemberitahuan Reedus ', berserakan di lantai. Buku sketsa berisi sketsa Reedus 'anggota serikat kembali ketika serikat kuat dan lengkap. Melihat hal ini, semua orang di guild mulai kesedihan dan mengenang apa yang telah terjadi sejak hilangnya rekan-rekan mereka. Tiba-tiba, serikat mendengar suara dan kepala setiap orang di luar hanya untuk melihat Pegasus Biru 's Christina . Para Trimens kemudian mendapat dari Bomber Magic dan menginformasikan serikat bahwa mereka telah mendeteksi sesuatu di perairan Eternano dan bahwa Tenrou Pulau masih ada.
    Laki bergabung dengan partai
    Laki memutuskan untuk tinggal di belakang sementara beberapa anggota serikat pergi untuk mencari anggota yang hilang. Sambil menunggu, serikat dikunjungi oleh Teebo dan kelompoknya yang menuntut pembayaran utang Fairy Tail serikat itu. Romeo jadi kesal dengan kelompok dan mulai berkelahi. Namun, perjuangan terganggu oleh kedatangan anggota yang hilang dengan cepat mengalahkan anggota Twilight Ogre. Melihat anggota yang hilang, Laki dan yang lain mulai menangis air mata kebahagiaan. Kembalinya anggota Fairy Tail memulai malam minum nonstop, menyanyi dan menari.
    Kunci busur Sky Starry  
    Catatan: Acara di busur ini hanya terjadi di anime dan tidak merupakan bahan kanon.
    Laki membawa laporan
    Setelah diminta oleh Wakaba untuk mengambil laporan pada Michelle , Laki muncul dengan laporan tersebut, membukanya dan membaca keras-keras bahwa keluarga Lobster adalah sebuah keluarga kaya perkebunan berkonsentrasi pada Zentopia Gereja Parrish. Macao mendesah lega bahwa ia khawatir tentang apa-apa selain Wakaba mencatat "adalah". Dia terus dan mengatakan bahwa mereka mengalami kecelakaan, dimana Michelle adalah sembuh.
    Besar Sihir Permainan busur  
    Laki pihak setelah hari pertama
    Ketika hari Permainan Magic Grand datang, Laki, bersama dengan seluruh anggota serikat bersorak untuk Fairy Tail Tim A di tribun. Mereka semua heran disambut oleh Vermilion Mavis yang juga datang untuk menyaksikan permainan dan bersorak untuk serikat nya. Ketika tim kedua Fairy Tail itu, Tim Fairy Tail B , memasuki peri sorakan Tail lagi, meski Mavis pemberitahuan orang menyamar sebagai Mystogan adalah Jellal Fernandes, tetapi menerima keputusan Makarov untuk membiarkan dia berpartisipasi.  Selama pertarungan Lucy terhadap Corona Flare , ia, bersama teman-temannya Persekutuan bersorak untuk Lucy dan tidak menyadari Flare mengambil Asuka sebagai sandera untuk membuat Lucy tidak berguna dan menghukumnya.  Bersamaan dengan orang lain, dia sangat terkejut ketika Natsu tahu Flare Rencana.  Ketika Gemini , dipanggil oleh Lucy, Lucy berubah menjadi hanya mengenakan handuk, Laki melihat Vijeeter melakukan "Dance of Excitement". 
    Setelah hari pertama Permainan Magic Grand , Laki bergabung dengan partai diadakan di penginapan Fairy Tail itu. 
    Magic dan Kemampuan  
    Kayu-Membuat (木の造形魔法(ウッドメイク) Ki tidak Maho Zōkei (Uddo Meiku)): Suatu bentuk Sihir Molding yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai benda atau senjata dari kayu untuk digunakan sebagai serangan atau pertahanan. 
    Bendungan dari Shy Love
    • Bendungan dari Shy Love (恥らう恋のダムHajirau Koi no Damu): Laki menciptakan beberapa senjata berbentuk balok kayu untuk meletus dari tanah dan menyerang lawannya (s).
    Kayu-Membuat: Pendekatan kekerasan
    • Jarak Antara Dua Apakah Selamanya (二人の距離はフォーエーバーFutari wa ada Kyori Fooeebaa):. Laki menciptakan tangan raksasa ganda dan kaki terbuat dari kayu untuk menembak dari tanah, menggeliat dan bergoyang untuk menangani kerusakan pada musuh
    • Kayu-Membuat: Pendekatan kekerasan :. Laki menciptakan bola berduri besar kayu dan tunas itu pada target dengan kecepatan tinggi [
    • Kayu-membuat: Kayu Dinding : Laki menciptakan dinding yang melindungi dirinya dari bahaya. \\\
    •  


    Source : Wikipedia di Terjemahkan ke indonesia, saya mohon maaf klau kalimatnya tidak baku.. GOMENASAI..

    0 comments:


    Kaskus

    Only


    :ilovekaskus

    :iloveindonesia

    :kiss

    :maho


    :najis

    :nosara

    :marah


    :berduka


    :malu:

    :ngakak

    :repost:

    :repost2:


    :sup2:

    :cendolbig

    :batabig

    :recsel



    :takut

    :ngacir2:

    :shakehand2:

    :bingung


    :cekpm

    :cd

    :hammer

    :peluk



    :toast

    :hoax:

    :cystg

    :dp


    :selamat

    :thumbup

    :2thumbup

    :angel


    :matabelo


    :mewek:

    :request

    :babyboy:


    :babyboy1:

    :babymaho

    :babyboy2:

    :babygirl


    :sorry


    :kr:

    :travel

    :nohope


    :kimpoi

    :ngacir:

    :ultah

    :salahkamar


    :rate5

    :cool


    :bola


    by Pakto


    :mewek2:

    :rate-5

    :supermaho

    :4L4Y


    :hoax2:


    :nyimak

    :hotrit

    :sungkem


    :cektkp

    :hope

    :Pertamax

    :thxmomod


    :laper


    :siul

    :2malu:

    :ngintip


    :hny

    :cendolnya


    by misterdarvus


    :maintenis:


    :maintenis2:

    :soccer

    :devil


    :kr2:

    :sunny

    Post a Comment

    blog sederhana anak tkj smk n 1 gebang yang bercita-cita menjadi programer komputer..