• .
  • Akyas Official: Alasan Lagu Jepang Itu Menarik

    Tuesday, May 8, 2012

    Alasan Lagu Jepang Itu Menarik


    Jika kita menyukai lagu, mungkin itu hanya lagu yang sering terdengar oleh kita saja ? sebagai contoh kita mendengar lagu justin bieber, setelah anda merasa nyaman dengan lagu tersebut anda pasti bertanya-tanya pada diri anda, bahwa siapa sih yang menciptakan lagu ini, dan dari mana dia berasal.. :D
    Hari gini siapa yang ngga kenal dengan lagu-lagu  eropa, mungkin semua orang pun tidak asing dengan lagu-lagu dari Negara eropa tersebut ? ? tapi apakah anda pernah mendengar sekali saja lagu dari Negara asia seperti jepang, tanpa berpanjang lebar  pasti jawaban anda akan menggelengkan kepala dan berkata “ apa sih enaknya lagu jepang, liriknya aja terasa bising di mulut saya” ! ! mmmm mm tapi saya masih bisa maklumin dengan argumen anda yang seperti itu.
    Perlu anda ketahui, bahwasanya lagu jepang itu tidaklah seburuk yang kita kira ! banyak juga yang menganggap bahwa lagu jepang adalah lagu yang wajib sdi dengar setiap harinya, contohnya seperti saya ? ? dulu memang saya suka merendahkan lagu-lagu dari Negara jepang ini, tapi seiring berjalannya waktu semenjak saya mengenal anime (kartun dari Negara jepang) pendapat itu pun langsung berubah, entah mengapa saya seperti terhipnotis akan soundtrack-sountrack dari lagu anime tersebut. Seperti contohnya : naruto, bleach, fairy tail, one piece dan masih banyak lagu anime lainnya.
    Selain itu kelebihan lagu jepang “liriknya” itu menarik mas bro, karena lirik dari lagu jepang menggunakan huruf romaji ! mungkin dengan anda menyanyikan lirik romaji tersebut akan terasa pas dengan nada suara anda. Karena Cukup unik memang tata bahasa dari Negara jepang ini “seakan pengucapan katanya bisa di ucapkan oleh semua orang”. Dan bisa di bilang juga romaji ini bahasa yang terdengar baku seperti pengucapan dalam bahasa indonesia..
    Mau bukti, sebagai contoh saya akan memberikan teks romaji dari penyanyi jepang yaitu yui ? ? siapa itu yui, mungkin buat penggemar anime seperti bleach pasti tau deh salah satu lagu yui di soundtrack bleach itu yang seperti apa, lebih tepatnya sebagai lagu opening.. : ) klau blum tau juga, bener-bener sungguh terlalu..
    Cek it dot..
    NP : yui – rolling star (reff)
    YUME NI MADE MITA YOU NA SEKAI WA
    ARASOI MONAKU HEIWA NA NICHIJOU
    DEMO GENJITSU WA HIBI TORABUTTE
    TAMA NI KUYANDARI SHITERU
    SONNA ROLLING DAYS

    Gimana pemirsa, dengan pengucapan bahasa romaji tersebut ? relative mudah bukan. :D coba deh klau dengerin lagunya secara langsung. Pasti sobat juga bakalan suka..
    Oo iya, mungkin banyak teman-teman dari anda sering melecehkan setiap anda bernyanyi lagu luar selain dari Indonesia ! pasti mereka bakal menyindir “tau artinya juga ngga, sok nyanyi-nyanyi lagu luar”.. tapi pendapat saya, sobat ngga usah peduliin, apakah anda tau ciri-ciri  orang yang bakal sukses itu seperti apa ? ? ? “sukses” yaitu seorang yang mau mencoba akan sesuatu yang belum pernah dia ketahui sebelumnya. Dan Siapa tau dengan anda sering menyanyikan lagu jepang anda akan lebih terbiasa mengucapkan setiap pola kalimatnya, dan lebih-lebih anda pasti bakal bisa mengetahui arti dari setiap kalimat lagu tersebut, walau pun itu hanya sedikit-sedikit.. :D

    Jadi lagu jepang itu indah, enak di dengar, sangat khas dan menarik. Tujuan saya membuat artikel ini hanya ingin membagi kebahagiaan saya akan dunia music yang ada di jepang kepada anda.semoga dengan saya membuat artikel ini, anda juga bisa menyukai lagu jepang seperti saya.. :D semoga ini semua bisa menjadi berkah untuk anda dan saya juga.. ^^

    0 comments:


    Kaskus

    Only


    :ilovekaskus

    :iloveindonesia

    :kiss

    :maho


    :najis

    :nosara

    :marah


    :berduka


    :malu:

    :ngakak

    :repost:

    :repost2:


    :sup2:

    :cendolbig

    :batabig

    :recsel



    :takut

    :ngacir2:

    :shakehand2:

    :bingung


    :cekpm

    :cd

    :hammer

    :peluk



    :toast

    :hoax:

    :cystg

    :dp


    :selamat

    :thumbup

    :2thumbup

    :angel


    :matabelo


    :mewek:

    :request

    :babyboy:


    :babyboy1:

    :babymaho

    :babyboy2:

    :babygirl


    :sorry


    :kr:

    :travel

    :nohope


    :kimpoi

    :ngacir:

    :ultah

    :salahkamar


    :rate5

    :cool


    :bola


    by Pakto


    :mewek2:

    :rate-5

    :supermaho

    :4L4Y


    :hoax2:


    :nyimak

    :hotrit

    :sungkem


    :cektkp

    :hope

    :Pertamax

    :thxmomod


    :laper


    :siul

    :2malu:

    :ngintip


    :hny

    :cendolnya


    by misterdarvus


    :maintenis:


    :maintenis2:

    :soccer

    :devil


    :kr2:

    :sunny

    Post a Comment

    blog sederhana anak tkj smk n 1 gebang yang bercita-cita menjadi programer komputer..