• .
  • Akyas Official: Tenrouw - Chapter 1 - Perjumpaan

    Sunday, June 24, 2012

    Tenrouw - Chapter 1 - Perjumpaan

    Suatu ketika, di wilayah kota MORNEA bagian utara terdapat perdepatan antara beberapa orang yang mempermasalahkan sebuah kehebatan  beberapa HIMPUNAN yang ada di kotanya tersebut.
    “tiba-tiba Tap, tap, tap ! ! suara seorang pemuda yang sedang berjalan menghampiri sumber keributan itu, sebut saja dia  genza.”

    Permisi, apakah saya bisa minta tolong “dimana” letak rumah yang memungkinkan saya bisa bernaung sementara“ ucap genza”

    Masih sempetnya kamu membahas tempat bernaung, apa kah kamu tau kami sedang apa dasar bodoh ”ucap salah seorang yang sedang berdebat” tapi jika kamu ingin beristirahat, kamu bisa tidur di rumah tua yang berada di dekat gunung WORNE “lanjut seorang pedebat”

    genza : Mm, baik terima kasih banyak paman

    setelah itu genza pun pergi ke tempat yang di beritahukan oleh salah seorang yang sedang berdebat, dan sesampainya di situ genza langsung beristirahat dan pada akhirnya tidur terlelap.
    akan tetapi, kejanggalan pun mulai datang..
    setelah 3 jam genza beristirahat tiba-tiba terdengar suara  gemuruh, dan terlihat seseorang yang sedang mengintai genza yang sedang tertidur ! ! trap, setelah itu orang tersebut menodongkan sebuah samurai besar kearah genza.

    Jika kau ingin hidup, berikanlah cincinmu itu kepadaku “ucap seorang misterius yang menodongkan samurai kepada genza”

    Apa maksudmu “bentak genza”

    Jangan sok bodoh genza maruyama sang pengendali rings genrui “jawab orang misterius tersebut”

    Kamu bisa mengetahui namaku, bahkan kamu juga bisa tau detail ringsku ? apa yang kamu mau dariku, dan siapa kamu sebenarnya “ucap genza”

    orang misterius : kau bilang apa yang aku mau, sudah jelas aku ingin cincinmu genza ! ! dan kau tidak perlu tau namaku siapa..

    genza : saja kau bunuh aku jadi begitu kah, shilakan  ?

    Baiklah jika itu yang kamu mau, matilah kau “ucap orang misterius”

    lalu seorang misterius langsung mengarahkan samurainya ke leher genza ? dan genza hanya pasrah dan berdiam diri. ! ! di saat jarak samurai hampir mengenai tubuh genza, tiba-tiba samurai yang di todongkan terhenti seketika oleh air yang mengelilingi ujung samurainya..

    aaaa, aaaappa ini "ucap kebingungan seorang misterius tersebut"

    ini adalah clow elemen airku ? apakah kamu lupa dengan clowku ini "ucap seorang wanita yang menolong genza" tak akan kubiarkan kau menyakiti orang lain sekehendak hatimu denra, aku tau di balik topeng itu adalah kamu "lanjut wanita terebut"

    bagaimana bisa kau mengetahuiku "ucap denra seorang misterius yang ingin membunuh genza"

    itu mudah sekali, terlihat dari mata jahatmu saja aku dapat mengetahuimu dengan mudah "jawab wanita tersebut"

    hm, jadi begitu ya  "balas denra" aku merasa tersanjung kau bisa mengetahui jati diri di dalam topeng ini.. tapi kau juga harus mati karena sudah lancang membuat aku marah seperti ini sang putri.

    namei : jangan panggil aku dengan sebutan seperti itu bodoh, kalau kau bisa membunuhku coba saja.

    denra : baiklah, pertama-tama aku akan habisi kamu dulu ? dan kau genza tunggu saja di situ, setelah putri ku bunuh selanjutnya adalah kamu..

    genza : cuih, besar mulut sekali.

    suasana pun makin memanas, pertikaian antara genza dengan denra berlanjut ke pertempuran namei dengan denra.

    denra : hey kau putri, jika kamu ingin menyerah bilang saja ! apakah sudah bosan kamu hidup.

    namei : tutup mulutmu, aku ngga bakalan mungkin mati oleh orang hina sepertimu ? rasakanlah amukan dari ringsku ? ? water crank putaran air..

    bruussshhhh, seketika air yang bermunculan mengelillingi tubuh namei ! !  setelah itu air yang di keluarkan namei di hantamkan kepada  denra, tiba-tiba bangunan rumah tua runtuh akibat serangan yang di lontarkan namei kepada denra..
    kebulan asap reruntuhan bertaburan, dan kemudian perlahan terlihat sosok bayangan yang berdiri kokoh, ternyata dia adalah denra yang tidak mengalami cedera sedikitpun..

    hahahaha, segitu sajakah kemampuanmu namei yakanami "tanya denra melecehkan"

    namei : jangan senang dulu denra, serangan itu bukanlah batas kemampuan dari rings ku ? jika kau ingin benar-benar mati rasakan clow dari cincinku, water wave "amukan ombak"

    suara gemuruh terdengar dari cincin namei, brof air bergelombang tinggi seakan muncul di dalam cincinnya dan menghantam keras ke arah denra ? akibatnya denra pun terpukul jauh..

    namei : rasakan itu, kau sangat pantas mendapatkannya ? kau sudah menodai himpunanmu sendiri, dan kau rela membunuh demi kesenanganmu saja.

    denra yang terpukul jauh lagi-lagi tidak mengalami efek samping dari serangan namei.

    denra : hahaha, segitu sajakah namei kemampuanmu ? dan apakah  segitu saja kemampuan clow yang di miliki ringsmu suisen yang berelemenkan air mu itu, sangat mengecewakan ! !

    namei : tidak mungkin, apa artinya ini.

    denra : apa artinya ini ? kau bilang apa artinya ini, sudah pasti karena kamu lemah namei. jika kamu ingin mengetahui kekuatan mengerikan itu seperti apa, rasakanlah clow yang di miliki ringsku grenko berelemen besi, iron spear "tombak baja"..

    clup clup clup, seketika hujan tombak bertaburan ? dan salah satunya mengenai tubuh namei yang terletak di kaki, dan tangan.

    aaaaaaaaaaaaa "teriak namei kesakitan"

    denra : itulah yang di namakan rasa sakit, mungkin kamu tidak pernah merasakan apa itu rasa sakit, karena kamu adalah seorang putri yang dimana hidupmu selalu bisa mendapatkan apa pun yang kamu minta ? ? akan tetapi hidupmu sudah berakhir sekarang di tanganku ini.

    namei : kau bilang aku tidak pernah merasakan sakit ? apa yang kamu tau tentang apa itu rasa sakit. aku, aku sudah mengalami beberapa rasa sakit, memang bukan sakit dari dalam tubuhku, tapi ?? tapi rasa sakit di dalam hatiku yang terus selalu menggerogoti. walau pun aku seorang putri ? hidupku tidaklah se enak yang kamu bayangkan, aku sangat tersiksa atas semua itu "namei pun meneteskan air mata"

    denra : sangat mengherankan kamu bisa tersiksa seperti itu, padahal kamu adalah seorang putri ? ? kurang apa hidup yang kamu miliki sekarang ini.

    namei : kamu tidak tau apa-apa tentang diriku, jadi mana mungkin kau bisa mengetahui perasaan aku sekarang ?

    denra : haha, baiklah kalau begitu ? memang aku tidak tau apa-apa tentang dirimu, hanya saja aku merasa heran ! tapi sekarang waktu hidupmu sudah habis, kau akan terbebas dari rasa sakit yang di derita ? matilah kau iron ruse "jarum besi"

    denra pun mengeluarkan ribuan jarum besi, dan jarum itu segera di hantamkan ke tubuh namei yang sedang terbaring. ? ? tiba-tiba swiwwww, angin besar muncul seketika mengelilingi jarum ? dan akibatnya jarum yang di luncurkan oleh denra terpental.

    apa itu "ucap denra kebingungan"

    tiba-tiba muncul genza di hadapan namei.

    namei : kau ! !

    genza : tubuhmu sekarang terluka parah, sebaiknya kau beristirahat sejenak ? masalah ini serahkan saja padaku, dan maaf aku tidak membantumu dalam pertempuran tadi.
    alangkah lebih baiknya memang begitu genza, sekarang berhati-hatilah jika kamu akan menghadapi denra ! ! dia terlalu licik "ucap namei tersenyum"

    genza : mm, baiklah.

    tap tap tap, bunyi langkah kaki mendekati tempat genza dan namei ? langkah kaki itu adalah denra.

    aku baru tau, kau begitu baik hati genza ? yang aku tau mengenai datamu, kau adalah orang yang tidak bersahabat. kebencianmulah yang menjadi faktor utama kamu hidup "ucap denra"

    genza : kau tidak usah mengguruiku seperti itu, sekarang majulah dan coba bunuh aku kalau kau bisa.

    denra : lancang sekali kau, rasakan clow terbesarku iron belting "pukulan besi"

    tangan denra berubah menjadi besi, dan memanjang untuk memukul genza. dan tap ? ?

    genza : hm, jurusmu ku patahkan denra dan tanganmu aku dapatkan? apakah ini tanganmu yang kotor itu, untuk menebus dosa tanganmu akan aku patahkan.

    "jltak" tangan denra pun terputus oleh genza.

    aaaa sakit sekali, beraninya kau memutuskan tanganku bodoh "ucap denra kesakitan"

    genza : itu lah balasan karena kau sudah berani menggangguku, apakah kamu ingin mati ? permintaanmu kukabulkan denra, rasakan clow genrui ku, wind hurricane "angin badai".

    sebuah angin yang maha dahsyat keluar dari rings, bebatuan besar yang ada di sekitar pun terangkat bersamaan dengan denra ! ! setelah lima menit kemudian badai angin seketika berhenti ? dan terlihat tubuh denra yang sedang terluka parah.

    a apa ini "tanya denra kebingungan"

    genza pun mendekat ke arah denra.

    ini adalah clow rings genrui ku yang berelemen angin "jawab genza"

    denra : apa maksudmu angin ? ? bukankah rings yang berelemen itu hanya ada satu, tidak mungkin orang bodoh seperti kau mempunyai bakat nyata dari jiwa angin.

    genza : apa maksudmu.

    denra : apakah kau tidak tau tentang apa arti dari elemen, angin adalah sumber elemen dasar yang terkuat dari ke 11 elemen yang ada.

    genza : jadi begitu kah.

    seketika mata genza memerah, dan hawa untuk membunuh pun terasa oleh namei.

    genza : kau sudah terlalu banyak bicara, tapi aku sangat merasa berterima kasih kau sudah memberitahuku apa arti sebenarnya dari ringsku genrui yang berelemen angin, akan tetapi kau harus mati sekarang juga di tanganku, wind knife "angin pisau"

    jrap jrap jrap, angin pisau yang di lontarkan menusuk-nusuk terus menerus ke tubuh denra.
    melihat keadaan seperti itu, tiba tiba seseorang memeluk genza ! ! dan ternyata dia adalah namei.

    sudahlak cukup genza san "ucap namei sambil menangis.


                                            TO BE CONTINUED

    next episode - ikutlah bersamaku

    writer   : akyas ariyanto
    sumber : http://akyas-ariyanto.tk

    0 comments:


    Kaskus

    Only


    :ilovekaskus

    :iloveindonesia

    :kiss

    :maho


    :najis

    :nosara

    :marah


    :berduka


    :malu:

    :ngakak

    :repost:

    :repost2:


    :sup2:

    :cendolbig

    :batabig

    :recsel



    :takut

    :ngacir2:

    :shakehand2:

    :bingung


    :cekpm

    :cd

    :hammer

    :peluk



    :toast

    :hoax:

    :cystg

    :dp


    :selamat

    :thumbup

    :2thumbup

    :angel


    :matabelo


    :mewek:

    :request

    :babyboy:


    :babyboy1:

    :babymaho

    :babyboy2:

    :babygirl


    :sorry


    :kr:

    :travel

    :nohope


    :kimpoi

    :ngacir:

    :ultah

    :salahkamar


    :rate5

    :cool


    :bola


    by Pakto


    :mewek2:

    :rate-5

    :supermaho

    :4L4Y


    :hoax2:


    :nyimak

    :hotrit

    :sungkem


    :cektkp

    :hope

    :Pertamax

    :thxmomod


    :laper


    :siul

    :2malu:

    :ngintip


    :hny

    :cendolnya


    by misterdarvus


    :maintenis:


    :maintenis2:

    :soccer

    :devil


    :kr2:

    :sunny

    Post a Comment

    blog sederhana anak tkj smk n 1 gebang yang bercita-cita menjadi programer komputer..