• .
  • Akyas Official: Thenrouw The Legendaies Of Rings

    Sunday, June 24, 2012

    Thenrouw The Legendaies Of Rings

    The Legendaries of rings.

    BY : AKYAS ARIYANTO




    Profil Cerita

                    Dahulu kala di zaman masa  dunia “RINGSOWN” semua orang mempunyai kemampuan bakat nyata dari sebuah cincin, yang di mana cincin tersebut mempunyai kemampuan-kemampuan yang begitu luar biasa sesuai dengan bakat  dengan elemen yang dimiliki dari sang pemakainya ?  mulai dari siutlah cincin-cincin terkuat yang pernah ada pun mulai terbentuk, dan para pengguna cincin terkuat lalu bersatu untuk menguasai dunia “RINGSOWN” dan menjadikan semua yang ada di dalamnya menjadi pengikut setianya ! mereka menamai dirinya dengan nama “CLUSTER DARK RINGS” atau biasa di sebut dengan KELOMPOK CINCIN KEGELAPAN dan mereka berjumlah dengan personil 15 orang saja..
    Kelompok “CLUSTER DARK RINGS” berusaha mati-matian untuk mendapatkan cincin terkuat “TENROUW” yang tertanam dalam jiwa seseorang yang tidak jelas keberadaannya, “TENROUW”  mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa, yang dimana kemampuannya itu bisa mengendalikan semua makhluk hidup ! dengan cara itulah, bisa memudahkan tujuan mereka untuk menguasai dunia “RINGSOWN”.
    Lalu semua orang yang berada di dunia “RINGSOWN” menjadi resah, akan tetapi dengan tekad yang kuat untuk melindungi dunianya, mereka pun membuat beberapa himpunan yang kuat agar bisa melawan “CLUSTER DARK RINGS”.  Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu semuanya pun berubah, karena beberapa himpunan ingin membuat wilayahnya masing-masing lebih besar agar di pandang dunia mereka sebagai himpunan terkuat ? dan pada akhirnya perselisihan demi perselisihan  tidak bisa di tepiskan lagi oleh beberapa himpunan yang ada.
    Genza mayurama adalah tokoh utama dalam manga ini, dia mempunyai ring “GENRUI” yang memungkinkan dia bisa memanipulasi angin. “GENRUI” adalah cincin legendaries ke 10 dari 11 cincin yang ada di dunia “RINGSOWN”, dan ke 10 cincin legendaris lainnya masih belum di ketaui keberadaannya.
    Genza adalah seorang pengembara yang mencari sebuah keadilan, agar dunia “RI NGSOWN” yang di tempatinya tidak menangis akibat ulah para manusia yang memanfaatkan kemampuannya untuk menghancurkan dunianya ! dan pada akhirnya genza bertemu dengan namei yakanami sahabatnya, lalu di ajaklah genza bersama himpunannya “TORSQUID” yang tujuannya sepadan dengan arah yang di tuju olehnya.
    Di sinilah genza bertemu dengan ketiga sahabatnya yaitu, namei yakanami, sui hibiyaki, dan hiba nakaseto atas pembagian divisi kelompok oleh ketua himpunan “TORSQUID” pak brisen.

    0 comments:


    Kaskus

    Only


    :ilovekaskus

    :iloveindonesia

    :kiss

    :maho


    :najis

    :nosara

    :marah


    :berduka


    :malu:

    :ngakak

    :repost:

    :repost2:


    :sup2:

    :cendolbig

    :batabig

    :recsel



    :takut

    :ngacir2:

    :shakehand2:

    :bingung


    :cekpm

    :cd

    :hammer

    :peluk



    :toast

    :hoax:

    :cystg

    :dp


    :selamat

    :thumbup

    :2thumbup

    :angel


    :matabelo


    :mewek:

    :request

    :babyboy:


    :babyboy1:

    :babymaho

    :babyboy2:

    :babygirl


    :sorry


    :kr:

    :travel

    :nohope


    :kimpoi

    :ngacir:

    :ultah

    :salahkamar


    :rate5

    :cool


    :bola


    by Pakto


    :mewek2:

    :rate-5

    :supermaho

    :4L4Y


    :hoax2:


    :nyimak

    :hotrit

    :sungkem


    :cektkp

    :hope

    :Pertamax

    :thxmomod


    :laper


    :siul

    :2malu:

    :ngintip


    :hny

    :cendolnya


    by misterdarvus


    :maintenis:


    :maintenis2:

    :soccer

    :devil


    :kr2:

    :sunny

    Post a Comment

    blog sederhana anak tkj smk n 1 gebang yang bercita-cita menjadi programer komputer..